Cara Menggunakan Aplikasi Smart In Pays (SIP) Secara Gratis

Seiring dengan berjalannya waktu perubahan teknologi dari pola offline ke online terus berkembang. Tidak terkecuali turut mempemgaruhi sendi-sendi ekonomi masyarakat. Pola konvesional yang jadul akan terus ditinggalkan dan masyarakat akan beralih pada sistem yang berbasis internet.

Pada 10 tahun yang lalu kita masih melihat orang antri disetiap loket PLN untuk membayar listrik, namun sekarang hal itu pelahan ditinggalkan dan semuanya beralih ke pembayaran dengan sistem online.

Begitu juga jika kita memerlukan tiket pesawat. Kita tidak lagi mencari travel dan melakukan transaksi secara konvensional, melainkan berbagai aplikasi di smartphone sudah menyediakan layanan pembelian tiket secara online.

Masih banyak lagi kebutuhan primer yang harus kita lakukan transaksi melalui internet seperti pembelian pulsa, pembayaran PDAM, asuransi, listrik dan masih banyak lagi yang kita tidak akan lagi melakukan transaksi melalui loket melainkan semuanya sudah bergeser ke sistem online. Saya sebut ini semua sebagai kebutuhan primer karena pulsa sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh sebagian besar masyarakat.

Pergeseran sistem konvensional ke sistem online berbasis aplikasi terus dirasakan oleh para pengusaha yang lamban mengikuti perkembangan dunia internet. Disaat banyaknya toko online yang booming, toko-toko atau swalayan yang terus melakukan transaksi offline sudah mulai menunjukan tanda-tanda kematian.

Sebut saja Ramayana, siapa yang tidak kenal dengan toko pakaian yang ngetop di tahun 1990-an ini. Namun sekarang beberapa gerai Ramayana sudah ditutup karena dibayangi oleh kerugian.

Dari beberapa masalah diatas tentunya sistem konvensional tidak akan dipakai lagi dalam 2-3 tahun kedepan. Untuk itulah ada sebuah perusahan yang membangun sebuah aplikasi platform pembayaran yang bernama Smart In Pays (SIP) melakukan beberapa inovasi untuk menjawab semua perubahan diatas.


Dengan menggunakan Smart In Pays (SIP), anda bisa melakukan transaksi pribadi maupun komersial berupa pulsa, layanan pembayaran listrik pasca bayar dan pra bayar, layanan bayar BPJS, layanan bayar, PDAM, Tv kabel, tiket pesawat dan lain-lain.

Aplikasi SIP tidak bisa dioperasikan oleh orang yang bukan member atau mereka yang tidak memakai kode referal.

Nah, bagaimana cara mendapatkan Aplikasi SIP ini?

Pertama, silahkan pergi ke Play store di android anda
Kedua, Ketik "SMART IN PAYS" (tanpa tanda kutip) di kolom pencarian

halutsiana.com

Ketiga, download aplikasinya


Setelah didownload silahkan pencet fitur sign up dan isi data-data pribadi anda seperti gambar dibawah ini.


Untuk kode referalnya silahkan anda gunakan kode ini:  6EGA7I

Nah, anda sudah bisa berjualan tiket pesawat, layanan bayar BPJS, listrik, pulsa dan lain-lain dengan menggunakan aplikasi SIP secara gratis.

Untuk mengaktivasi Aplikasi SIP diperangkat anda, silahkan klik link www.smartinpays.com yang ada pada email anda.

Jika ingin informasi lebih lanjut, silahkan chat via WA dengan nomor:
0852 5646 7801.

3 comments:

  1. Cara melihat kode referal kita gimana?

    ReplyDelete
  2. Kan uda daftar, sdh bisa login, nah mau lihat kode referal kita, lihat dmna?

    ReplyDelete
  3. Kalau anda member, silahkan buka aplikasi dan pilih item myaccount, tapi kalau free user, anda tdk punya referal code, kecuali kode referal member seperti pada artikel diatas

    ReplyDelete

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.