3 Cara Sukses Melalui Kekuatan Keyakinan Yang Dapat Anda Lakukan

Berikut adalah tiga pedoman cara memperoleh dan memperkuat kekuatan keyakinan:

1. Berpikir sukses, jangan berpikir gagal. Di tempat kerja, di rumah Anda, gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. Ketika Anda menghadapi situasi pelik, berpikirlah, “Saya akan menang,” dan jangan berpikir, “Saya mungkin kalah.” Ketika Anda bersaing dengan orang lain, berpikirlah, “Sayalah yang terbaik,” jangan berpikir, “Saya kalah.” Bilamana ada peluang, berpikirlah, “Saya mampu mengambilnya,”jangan berpikir, “S aya tidak mampu.”Biarkan pikiran kesuksesan menguasai proses berpikir Anda. Berpikir untuk sukses akan menyebabkan pikiran Anda berupaya meraih kesuksesan pula. Berpikir tentang kegagalan akan mengakibatkzin efek sebaliknya dan  memantik kegagalan Anda.


2. Secara teratur, ingatkanlah diri Anda bahwa Anda lebih baik dari yang Anada kira. Orang sukses bukanlah manusia super. Kesuksesan tidak memerlukan kecerdasan super. Sukses juga tidak ada hubungannya dengan hal-hal mistis. Dan sukses tidak berdasar pada keberuntungan belaka. Orang sukses hanyalah orang awam yang menumbuhkan keyakinan diri pada apa pun yang dikeljakannya. Jangan pernah
meremchkan diri Anda sendiri.


3. Yakinlah besar. Besarnya kesuksesan Anda ditentukan oleh besarnya keyakinan Anda. Jika Anda membayangkan tujuan-tujuan kecil, Anda akan memperoleh hasil yang kecil. Pikirkanlah tujuan besar dan rengkuhlah kesuksesan besar. Ingatlah juga, ide dan rencana besar sering kali lebih mudah daripada ide dan rencana yang kecil. 

No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.