Meme Bertebaran Kala Pemadaman Lampu Di Tobelo

Pemadaman lampu secara bergiliran di Kota Tobelo dan sekitarnya berhasil membuat masyarakat gerah. Perusahan Listrik Negara setempat yang seharusnya memberi pelayanan dengan tingkat kepuasan yang maksimal justru membuat masyarakat kecewa sehingga media sosial pun menjadi tempat melepas rasa kecewa masyarakat Hibualamo.

Dalam pantauan ET di salah satu group Facebook "Diskusi Halmahera Utara",  warga Kota Marahai yang tergabung dalam grup tersebt meluapkan kekesalannya melalui akun facebooknya. Pengguna facebook bernama  Anezka Patricia Jingkrak mengatakan dalam status facebooknya, "kepala PLN kenapa lampu padam terus, kalau tidak mampu memimpin sebaiknya mengundurkan diri. Jangan membuat masyarakat marah dan melakukan aksi demonstrasi besar-besaran". Seperti diketahui bahwa dalam dua hari terakhir ini, PLN  Ranting Tobelo melakukan pemadaman bergilir berjam-jam.

halutsiana.com

Berbeda dengan Akun Facebook lainnya yang menampilkan gambar meme mengenai PLN yang selalu melakukan pemadaman berjam-jam. Dalam gambar tersebut terlihat ada seorang tentara Timur Tengah memegang mortir sambil mencari kantor PLN untuk dirudal.

halutsiana.com

Kiranya dengan adanya keluhan masyarakat baik secara lisan, maupun melalui media sosial membuat pihak PLN Ranting Tobelo lebih peka dan mau mencari jalan keluar agar masyarakat tidak dirugikan. (Y/P)

Post a comment

0 Comments