Susu Kambing Jantan Dipercaya Menyembuhkan Penyakit

Seorang peternak di Gaza menyatakan kekesalannya pada otoritas setempat karena menteri pertanian dan peternakan menyita kambing miliknya. Jasser Abu Saeed pemilik kambing jantan yang memproduksi susu menyatakan kepada Anadolu Agency (AA) bahwa pemerintah melalui menteri pertanian memutuskan untuk menyita kambing miliknya karena menimbulkan kontroversi di masyarakat. Abu Saeed merasa pemerintah tidak punya hak untuk mengambil kambing miliknya. 

halutsiana.com
Kambing Jantan Penghasil Susu (sumber: dailysabah.com)

Kambing jantan yang menghasilkan susu ini diminati manyarakat Gaza untuk membeli susu kambing jantan tersebut. Seperti yang dilansir oleh dailysabah.com bahwa ada seekor kambing jantan menghasilkan susu dan dipercaya oleh masyarakat sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit. Menurut pemilik kambing jantan ini, susu yang dihasilkan oleh kambing miliknya dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sebagai penangkal ilmu sihir.

Zakaria Kafarna Menteri Pertanian Gaza mengkonfirmasi berita ini kepada AA bahwa, keputusan untuk menyita kambing unik itu demi menjaga keresahan dan kontroversi yang timbul dari kepercayaan masyarakat pada susu kambing jantan milik A Saeed. "Kami mengambil kambing ini untuk mencegah kerugian dan hal-hal yang mengancam kehidupan" kata Kafarna. "Seharunya yang menghasilkan susu itu kambing betina, jadi jika kambing jantan menghasilkan susu itu berarti ada ketidak seimbangan hormon dan sangat berbahaya bagi kesehatan" timpal Kafarna. 
(dailysabah.com)

Post a comment

0 Comments