Inilah Klarifikasi Abner Nones Mengenai Kabinet Bayangan Yang Mencuat Di Media

halutsiana.com
Abner Nones Saat orasi. Sumber gambar: facebook.com
HALUTSIANA.COM-TOBELO- Ketua Tim Pemenang Pasangan Bupati - Wakil Bupati Halmahera Utara, Abner Nones mengklarifikasi pemberitaan media lokal tentang susunan  kabinet yang mencuat ke publik. Menurutnya, seluruh nama-nama yang muncul ke publik itu tidak benar alias hoax.
"..... Soal Kabinet atau roling itu hak Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, kami Parpol dan Tim tidak mencampuri urasan Bupati dan Wakil Bupati. Kemudian saya sanggah wartawan dengan sejumlah nama-nama namun kembali saya tegaskan lagi; bahwa siapapun yang akan di tentukan Bupati dan Wakil adalah Haknya (Bupati), kami sebagai Tim Pendukung tetap mendukung kebijakan apapun yang diambil oleh Bupati dan Wakilnya". Tulis pria yang dujuluki Jenggot Naga di akun Facebooknya.
Sebelumnya ada pemberitaan salah satu media lokal melansir nama-nama kabinet pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara.

Menurut pemberitan media tersebut, sejumlah pejabat daerah posisinya akan digeser dan ada yang dipromosikan. "Pejabat yang diperkirakan masih bertahan adalah Kepala Bappeda Decky Tawaris, Kadis Kesehatan Device J. Bijjoli, dan Kepala BPBD Hernefer Tjandua.

Direktur RSUD Tobelo akan dijabat dr Doto. Sedangkan pejabat lain yang akan digeser ke posisi lain adalah Kabag Umum Frans Mahole, Kepala Kesbangpol dan Linmas Michael Sapahelut, serta sejumlah camat". Tulis media tersebut. Y2n

Post a comment

1 Comments

  1. mereka yang berkoar-koar mungkin lupa,,, bahwa bupati terpilih Halut,,, Ir. Frans Manery,, bukan hanya politikus,,, tapi beliau juga adalah seorang birokrat (PNS) yang merangkak dari jabatan terbawah hingga menjadi Sekda Halut,,, yang sangat - sangat mengerti segala seluk beluk pemda Halut....,,,so oleh karena itu jangan kita terlalu banyak berspekulasi karena pasti yang berdsangkutan jauh lebih tahu dan mengerti dari kita semua,,, biarkanlah segala sesuatu mengalir seperti air,,, he,,he,,he,,

    ReplyDelete

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.