Kau Yang Hamil Di Luar Nikah Tak Perlu Menggugurkannya, Ini Solusinya

HALUTSIANA.COM - Aborsi adalah pembunuhan, jika kamu kamu adalah orang yang mau menaborsi janinmu, sebaiknya kau berpikir dua kali untuk melakukannya. Yang diajariku bukan kau harus berkompromi dengan dosa, tapi tak patut sebuah kesalahan harus dihapus dengan sekumpulan dosa tak terperih. Seorang wanita adalah makhluk sosial yang paling lemah, sehingga tidak mengherankan jika dia sangat lemah pula dalam menghadapi celaan dari lingkungan sosialnya.

halutsiana.com

Memang bukan duka biasa bagi kamu yang hamil di luar nikah tanpa ada pria yang bertanggung jawab, walaupun pria tersebut adalah ayah dari janin yang dikandungmu. Jika kalian meminta burung-burung untuk menanggung malu dari semua itu, niscaya akan luruh bulu-bulunya, juga akan patah kedua sayapnya, karena terlalu berat bagi mereka menanggungnya. Hanya kamu yang boleh menanggungnya, bukan janin mungil yang harus merasakan sakit dibunuh oleh ibunya.

Jika resah kalian dipikul oleh gunung, maka ia akan rata oleh beratnya beban itu.
Duka kalian yang hamil tanpa ada pria yang mau bertanggung jawab tak seberat duka sang janin yang suda memiliki jiwa dibunuh oleh ibunya sendiri. Resah janin itu berat menindih ringkih dan panasnya penolakan ibunya membakar jiwanya yang lunak.

Hai wanita, jangan kau gugurkan janin itu, cukup kau hadapi itu dan bersimpuh memohon ampun pada yang Empunya Kehidupan.
Sesakit-sakitnya lukamu yang mengangah, tak sesakit jiwa dalam kandunganmu yang hatinya remuk namun air matanya sedingin embun. Seumur hidupmu kau akan menyesal jika hasil jalinan cintamu kau putuskan untuk membunuhnya. Lebih baik kau memutuskan jalinan cintamu dengan pria itu dari pada kau harus memutuskan kehidupan insan tak besalah itu. #stopaborsi (y2n)

Post a comment

0 Comments