Inilah Alasan Mengapa Blog Anda Tidak Diterima Google Adsense

Blogger banyak yang kecewa dan putus asa dalam menghadapi ketatnya persyaratan diterima seorang blogger dalam mengajukan permohonan google adsense. Google Adsense merupakan sarana periklanan dari google yang sangat populer.
Halutsiana.com
Tujuan seorang blogger mendaftar google adsense adalah untuk mendapat sedikit uang saku dari blog yang dia buat. Namun demikian motivasi membuat blog sebaiknya jangan hanya karena uang semata agar anda yang masih ditolak oleh google adsense tidak putus asa dan berhenti menulis di blog.
Berikut alasan mengapa google adsense masih menolak blog anda:

  1. Tulisan anda masih tidak berkualitas dan tidak bermanfaat menurut google adsense. Postingan berkualitas menurut google adalah postingan yang tidak copy and paste dari sumber lain dan memiliki manfaat yang luas bagi pembaca.
  2.  Menurut sumber dari salah satu karyawan google yang kebetulan berteman dengan Ekxpresi Halutsiana berpendapat, salah satu postingan yang kurang disukai google adalah banyaknya kata sambung yang ada dalam postingan tersebut. Kata sambung yang banyak akan menyembunyikan kata kunci dari artikel yang anda tulis. Harus dipahami bahwa sebagian besar pemeriksaan oleh google adsense bukan dengan perasaan manusia atau otak manusia tetapi memakai mesin alias aplikasi, yang sudah barang tentu tidak memikirkan hal-hal diluar program mesinnya google.
  3. Banyaknya postingan tidak terlalu dihiraukan GA alias Google Adsense. Banyak blog yang diterima oleh GA hanya berjumlah dibawah 15. Itu semua karena kontennya memenuhi syarat. Menulis blog sebaiknya menjiwai apa yang kita tulis supaya semuanya muncul dari ide-ide kita yang brilian. Karena salah satu konten yang baik adalah konten blog yang muncul dari kita sendiri bukan hasil plagiat.
  4. Template yang dinamis dan SEO Friendly merupakan salah satu pertimbangan GA.
  5. Tidak adanya konten terlarang. Konten terlarang ini misalnya konten yang menyediakan hal-hal yang menjadi larangan pada regulasi negara si blogger.
  6. Mengikuti setiap Ketentuan Google Adsense yang berlaku.

Post a comment

0 Comments