Tips Mengetahui Pasangan Selingkuh

Perselingkuhan adalah akar permasalahan terbesar dalam sebuah keluarga. Biasanya oerselingkuhan dipicu oleh adanya rasa tidak puas terhadap anda Berikut tips mengatahui pasangan anda telah selingkuh.

Tips mengetahui pasangan selingkuh

Melindungi Akun Medsos dan Telepon genggamnya
Jika si pasanganmu tiba-tiba melindungi akunnya, anda harus curiga. Mungkin dia tidak mau anda lihat isi akunnya yang lagi mesra-mesrahan dengan selingkuhnya. Bukan hanya itu, telepon genggamnya juga dikunci dengan berbagai alasan. Seseorang yang selingkuh biasanya semakin lihai menyembunyikan perselingkuhannya, seperti mengganti nama kontak selingkuhannya dengan nama kerabatnya yang lain.

Sikapnya Berubah Emosional
Selain terkesan dingin, si dia begitu dingin dan tampak emosional. Dia akan berubah tidak semesra dulu dan jika tanda-tanda perubahannya dipertanyakan, dia langsung berubah jadi emosional.

Berbelit-belit dan Berbohong
Misalnya ada kerabat anda yang mengatakan melihatnya di mall atau restoran dengan cewek lain. Ketika kita konfirmasi, si dia menjawab dengan grogi dan berbelit-belit. Terkadang merasa emosi saat anda mengkonfirmasi hal tersebut

Tidak ada kualiti time
Waktunya akan habis dengan sosmed atau ponselnya. Terkadang senyum-senyum sendiri tanpa dia menyadari ada yang memperhatikannya.

Merasa Bersalah dan Mudah Menggombal
Ketika seseorang selinkuh dan merasa bersalah, terkadang dia menjadi penurut dan sangat puitis padahal itu sangat jarang dia lakukan.

Salah Menyebut Nama
Jika sudah ada nama lain yang dia sebutkan bisa saja itu adalah nama selingkuhannya. Patut diselidiki dan dikorek sedetail mungkin.

Waktu kerja menjadi panjang
Biasanya pulang kerja agak telat. Banyak alasan yang dia utarakan, meeting, lembur dan lain sebagainya. 

Demikian tanda-tanda pasangan anda yang selingkuh, untuk mengatahui atau membuktikan pasangan anda benar-benar selingkuh, berpura-puralah anda pergi disuatu tempat dengan durasi waktu berjam-jam. Anda bisa memantaunya dari luar rumah atau disekitar rumah. Bisa saja dia mengira anda sudah keluar dan dia juga pergi dengan selingkuhannya. Jika demikian, anda harus membuntutinya dengan penuh kesabaran. 

Post a comment

0 Comments