Weni Paraisu : Fokus Kembangkan Morotai

Masa kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulau Morotai Weni R Paraisu tinggal hitungan bulan, namun tidak menyurutkan semangat kerjanya yang terus fokus berbagai bidang, tidak terkecuali pada pengembangan destinasi wisata yang dicanangkan pemerintah pusat.

halutsiana.com
Wakil Bupati Morotai, Weni Paraisu (sumber: facebook.com)
Seperti yang diberitakan oleh media online malutpost.co.id, bahwa Wabup tidak ingin ada kesan yang buruk pada kenyamanan dan keamanan wisatawan. "Saya tidak inginkan ada kesan yang buruk. Karena itu, pemerintah meminta dukungan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan,” tandasnya yang dikemukakannya dalam rapat dengan pimpinan DPRD, Kamis (21/4). 

 Sementara itu pada hari Jumat (26/4), Wakil Bupati Pulau Morotai Weni R Paraisu, akan mengevaluasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (26/4) pekan depan. Evaluasi ini berhubungan dengan kinerja tiga bulan pertama 2016.”Tujuannya agar kita bisa mengetahui sejauh mana program kegiatan yang sudah dilaksanakan dan berapa besar anggaran yang dikeluarkan,” Tutur Kabag Humas dan Protokoler, Akri Wijaya, Jumat (22/4). Selain program kegiatan yang dievaluasi, pertemuan ini juga untuk membahas kesiapan menghadapi ivent destinasi wisata nasional.”Yang dibahas nanti, kaitannya dengan kendala apa saja yang dihadapi dan apa yang harus disiapkan,”ungkapnya. (Sumber: malutpost.co.id/editor: y2n)

Post a comment

0 Comments