Dunia Entertainment Berduka: Mike Mohede Meninggal

Industri musik Indonesia kembali berduka atas meninggalnya penyanyi bersuara merdu Mike Mohede. Penyanyi tembang sekuler dan rohani ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir hari ini 31 Juli 2016.

halutsiana.com

Mike Mohede merilis album perdananya  tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Indonesia Idol, yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

Pada akun twitter Pegi Septrani M, @Vegi_Septriani: RIP Mike Mohede turut berduka cita, kaget denger nya pas barusan gleen fredly blng di acara trio lestari klo mike mohede meninggal dunia.
Selamat jalan Adikku @MichaelMohede innalilahi wa inna ilahi rojiun. Semoga TUHAN kasih tempat terbaik untukmu," tulis Shandy Sandoro melalui akun Twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya Mike Mohede meninggal karena serangan jantung. Meskipun demikian, sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.

Dalam kehidupannya, Mike selalu menjadi inspirasi bagi sesama artis dan orang disekitarnya.  Ia selalu rendah hati dan selalu dekat dengan Tuhan. Lagu-lagu rohaninya banyak memberkati orang lain dan menjadi inspirasi.

Post a comment

0 Comments