Beberapa Regulasi Google Adsense Yang Sering Diabaikan Para Blogger

halutsiana.com 

Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk menghasilkan uang pada website atau blog. Google adsense 90% lebih baik daripada program periklanan program CPC lainnya juga menawarkan penerbit CTR tertinggi untuk setiap halaman web. Para blogger bisa membuat banyak pendapatan setiap hari dari Google Adsense. Setiap pemilik blog baru memiliki mimpi untuk menguangkan website-nya dengan jaringan iklan ini. Namun sayangnya, banyak dari mereka gagal. Adsense telah memperkenalkan beberapa aturan yang ketat dan persyaratan. Tampaknya sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blog kita sendiri. Tapi, peluang itu ada jika kita brnar-benar menulis dan membangun sebuah blog dengan kreatifitas kita sendiri.

Kabar baiknya adalah "Mendapatkan Persetujuan Google AdSense dengan Blog Baru adalah Sekarang Benar-benar Mudah", jika para blogger membuat blog atau website dengan mengikuti syarat dan aturan dari google adsense. Ketika saya pertama kali mencoba, saya gagal untuk mendapatkan persetujuan. Tapi, mengikuti aturan-aturan ini, sekarang saya memiliki akun AdSense yang disetujui.

Siapkan Blog anda lebih dari enam bulan
Beberapa blogger meyakini bahwa blog yang berumur diatas satu bulan bisa disetujui oleh para pakar Google Adsense. Namun, tidak sedikit yang mempunyai pengalaman, blog mereka disetujui setelah berumur enam bulan. Sebaiknya blog anda meyakini bahwa blog anda sudah beumur diatas enam bulan.Rgulasi Google Adsense untuk beberapa negara Asia seperti China dan India akan disetujui oleh Goggle Adsense setelah blognya berumur enam bulan. Meskipun demikian, salah satu faktor diterimanya blog anda oleh Goggle Adsense adalah konten anda. Konten yang menarik akan membuat pengunjung merasa tidak puas dan kembali mengunjungi blog anada.

Cara menulis konten yang berkualitas
Sebuah semboyan para pakar Google Adsense "Konten adalah Raja" membantu Anda memahami persyaratan ini. Sebuah blog berkualitas tinggi akan diidentifikasi dengan isi berkualitas yang sangat tinggi. Artikel berkualitas berarti unik, menarik , bermanfaat dan jelas kontenya. Beberapa blogger mengatakan, boleh melakukan copy paste konten tetapi hanya antara 100-200 kata saja. Tapi, bagi saya jalan menuju Adsense tidak akan selesai dengan cara kopi paste artikel, meskipun hanya maksimal 200 kata. Dalam penilaian saya, tidak mungkin sebuah artikel dikatakan original dengan 100-200 kata. Harap diingat, Google AdSense tidak menyetujui blog dengan copy paste konten yang mempunyai hak cipta. Sebuah posting blog baik dioptimalkan harus 100% original dan menarik, juga di atas 500-600 kata. Jadi, selalu menulis posting blog di atas batas ini dan itu harus kaya dengan kratifitas dan jelas determinasi topik dari postingan tersebut.

Mengoptimalkan Meta Tag dan Meta Description
Meta tag menjelaskan apa isi blog anda yang nantinya diindetifikasi oleh Pakar Google Adsense menggunakan bot crawler. Hal ini tidak mungkin bagi redaksi AdSense untuk memeriksa setiap situs Web yang telah diterapkan untuk mendapatkan persetujuan AdSsense. Jadi, positifnya mereka akan menggunakan bot crawler mereka. Bot akan memeriksa setiap jejak di blog Anda. Itulah mengapa Anda harus memastikan; Anda telah menentukan tag ini dengan informasi yang tepat.
Harap diingat bahwa Meta Judul harus antara 69 karakter (termasuk spasi), dan Meta Description harus antara 156 karakter (termasuk spasi).

Harus mengisi setiap kategori minimal 3 postingan
Anda harus mengisi posting pada setiap halaman dan kategori. Secara total, Anda harus memiliki 15-30 posting blog di seluruh blog Anda. Ini bukan pernyataan resmi. Tapi, saya menyarankan semua orang untuk setidaknya memilikinya. Jadi, Anda harus memiliki setidaknya 3-4 posting dalam setiap kategori, tag dan halaman. Google Adsense memberitahukan bahwa kita harus memiliki isi yang cukup di setiap halaman web. Jadi, kita harus menambahkan isi di semua halaman dan kategori. Tidak boleh ada kategori yang kosong tanpa isi apapun. Dan posting ini harus melewati panjang minimal 500-600 kata-kata seperti itu adalah yang terbaik menurut google. Semakin Anda meningkatkan banyak postingan dengan kata-kata yang melebihi 500 kata, semakin Anda menuju ke arah untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense.

Jangan menggunakan gambar berhak cipta tanpa ijin
Google Adsense tidak menyetujui blog yang hanya mencuri gambar dan melanggar hakcipta. Pelanggaran Hak Cipta berarti hal-hal yang telah disalin dari web lain tanpa izin mereka. Dan kami membuat kesalahan setiap kali ketika memilih sebuah gambar. Beberapa orang hanya mengambil yang mereka anggap cocok dan meng-upload di blog mereka. Apakah mereka pernah mengetahui bahwa mereka memiliki izin untuk menggunakan ini? Kabar yang benar-benar menyedihkan bahwa, sebagian besar blogger yang gagal untuk mendapatkan Adsense karena hukum hak cipta ini. Dan ini benar-benar disebabkan oleh gambar yang berhak cipta.

Menggunakan template SEO
Struktur blog adalah struktur dasar dari blog Anda sendiri. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki header yang terlihat bagus, area konten, sidebar, footer, dan lainsebagainya. Kesan pertama pengunjung blog setiap mengunjungi situs anda, adalah desain blog dan Anda dapat mengambil keuntungan dari setiap template profesional (gratis atau berbayar), dan menggunakannya pada blog Anda.

Blog harus terlihat di google search engine
Pastikan bahwa, blog Anda tidak diblokir oleh Google. Karena Adsense akan memeriksa statistik blog Anda pada mesin pencari mereka. Cara memeriksa situs blog anda diblokir atau tidak, silahkan klik  "site: yourdomain.com" di Google. Jika Anda menemukan hasil pencarian, blog Anda tidak diblokir. Tapi, jika Anda tidak menemukan, berarti blog anda tidak diblokir.
Demikian tips yang agar anda diterima di Google Adsense.

Post a comment

0 Comments