Cara Mengetahui Blog Yang Responsive Pada Seluler

Sekarang ini dan masa-masa akan datang, orang lebih banyak menggunakan ponsel dibandingkan dengan komputer untuk online, untuk itu blog yang friendly sangat berpengaruh pada jumlah kunjungan disitus anda. Misalnya banyak orang memilih membuka media sosial melalui ponsel ketimbanng komputer.Dengan pertimbangan ini, banyak blogger yang bersedia untuk mengamankan posisi mereka di masa depan, mereka perlu mengaktifkan seluler Template responsif dari blog mereka. Dengan satu survei yang dilakukan 2013 hingga 2015, terlihat bahwa; lebih dari 52% lalu lintas yang datang dari perangkat mobile terutama di Amerika Serikat, Asia & Afrika, sehingga Anda sekarang dapat membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan jika blog maupun situs anda tidak responsif terhadap seluler.

halutsiana.com

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana membuat template blogger responsif dan bagaimana kita mulai merancang template tersebut. Dan itu salah satu tugas yang sulit di membuat template blogger responsif karena itu adalah pekerjaan yang besar untuk mengelola HTML5 dan CSS. Untuk menjawab pertanyaan in, sebaiknya anda menggunakan template yang responsif dengan cara mendapatkan secara gratis dari situs-situs yang menyediakan template gratis.

Semua website baru sekarang dibangun di HTML5. Meskipun demikian, oleh-bawaan blogger telah disediakan hanya tujuh template yang  tidak dapat diedit sesuai kebutuhan kita atau mungkin menyebabkan tampilan yang berbeda dari yang kita inginkan saat ini. Juga ada banyak situs dapat memberikan kerangka mobile gratis untuk blog Anda, meskipun mereka membangun sebuah template yang bagus untuk situs Anda, mereka memiliki beberapa kelemahan seperti Anda tidak dapat menempatkan widget iklan AdSense, mereka akan menempatkan banner mereka di template dan beberapa situs menempatkan iklan untuk mendapatkan uang dari pengunjung ponsel Anda.

Jika anda ragu tentang website atau blog anda sudah resposible mobile atau belum, sebaiknya anda menggunakan beberapa cara dari tools yang disediakan oleh situs-situs dibawah ini. 
Silahkan masuk ke situs dibawah ini dan ketik link blog anda.

2. http://ami.responsivedesign.is/
3. http://troy.labs.daum.net/
4. http://mobiletest.me/

Berikut cara mengetahui template yang responsible mobile.

Post a comment

0 Comments