Fakta Anggota Iluminati Yang Mungkin Anda Gemari

Illuminati adalah sebuah organisasi kontroversial yang dirahasiahkan didirikan pada tahun 1776 yang mendominasi dunia.

Illuminati telah melebarkan jaringan dan menyusup perbankan dunia, politik, hiburan, dan sektor akademik. Anggota mereka terdiri dari orang-orang yang paling kuat dan berpengaruh. Setelah bergabung, anggota disumpah untuk menjaga rahasia dan jarang mengakui keberadaan organisasi.
Pada postingan kali ini kita akan mengungkapkan beberapa anggota yang paling kuat di Illuminati.

Adam Levine
Adam Levine, ditenggarai sebagai pemusik yang berhasil menghipnotis para pencipta musik pop didunia untuk bergabung dengan illuminati. Keberhasilannya dalam membawakan lagu-lagunya ternyata hanya sebagai alat untuk mempengaruhi generasi muda agar lebih dekat bahkan bisa masuk dalam organisasi setan ini.

halutsiana.com
Sumber: funkymonkey.lol
Vokalis band Maroon 5 ini dicurigai bekerja sebagai kaki tangan Illuminati. Masih ingin mendegar lagu-lagu Maroon Five?

Jay Z 
Jay Z adalah anggota Illuminati yang tergabung dalam "Department of Urban Sabotage" termasuk dalam penjualan obat-obat narkoba pada generasi muda pekotaan untuk melemahkan pembangunan perkotaan. Bakatnya sebagai rap memperlancar bisnis mereka dengan cepat dan karirnya didukung oleh para petinggi illuminati.

Sumber: funkymonkey.lol
Dalam organisasinya Jay z dinobatkan sebagai pemimpin Illuminati sektor hiburan, di mana itu adalah tugasnya untuk mempengaruhi orang-orang muda dalam hal apa pun.

Ellen De Generes
Ellen De Generes menyukai kelompok pria penyuka sesama jenis atau homoseksual. Sementara lesbian menonjol pada dirinya sendiri, dia menganggap laki-laki homoseksual menjadi kekejian. Meskipun demikian dia menggunakan kekayaannya untuk melebarkan pengaruhnya melalui industri hiburan. Ellen aktif bekerja dengan Illuminati untuk mendapatkan sekutu kuat demi ambisinya.

sumber: funkymonkey.lol
Dalam kehidupannya, dia terus berkampanye melalui media dan sebagian besar dalam bentuk kampanye propaganda subliminal. Illuminati secara aktif bekerja untuk memenuhi tujuan akhir Ellen. dalam sebuah tulisannya, dia ingin mengubah sebuah negara menjadi negara yang terus bekoloni demi para lesbian dan menyebut dirinya sebagai Ratu Lesbian.

Barack Obama
Amerika Serikat awalnya dibangun dengan konstitusi yang bernilai. Konstitusi itu dibangun berdasarkan norma agama masyarakat Amerika pada saat itu. Oleh nilai itu kemudian dibangun sebuah tatanan hidup yang kuat dan bermoral seperti tidak melegalkan aborsi, menolak perkawainan sesama jenis dan menghentikan perbudakan disamping perbedaan ras suku dan agama.

sumber: funkymonkey.lol
Namun dalam kurun waktu dua periode kepemimpinan Barack Obama, nilai dan norma yang mendasari sendi kehidupan masyarakat Amerika mulai terkikis bahkan hilang ditelan oleh kebijakan-kebijakan sadis Barack Obama. Data yang admin peroleh dari  Planned Parenthood menyebutkan bahwa, dalam tahun 2014 saja angka kejadian aborsi diamerika,berjumlah 323.999.

Sebuah jumlah yang fantastik akibat kebijakan obama. Obama melalui program Obama Care memberikan santunan hidup bagi para gelandangan, pemakai narkoba, dan kelompok LGBT secara langsung sudah mengajarkan mereka untuk tidak mandiri dan menghabiskan uang negara.Uang negara yang seharusnya dipakai untuk memperkuat negara dan pertahanannya dihabiskan Obama untuk mendukung program-program Iluminatinya. Dengan demikian Amerika seolah tak berdaya ketika teroris di negeri Arab terun melebarkan sayapnya dan mengancam kehidupan dunia.

Merosotnya moral generasi muda Amerika Serikat disinyalir tidak terlepas dari dampak kebijakan-kebijakan pro Iluminati.Amerika pun diramalkan akan rapuh dan hancur bila terjadi perang dunia ke III saat ini.

Sumber: funkymonkey.lol

No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.