Pasanganmu Selingkuh? Belajarlah Pada Nafa Urbach

Kasus dugaan perselingkuhan artis kembali mengguncang dunia entertainment kembali mengguncang tanah air. Kali ini isu perselingkuhan oleh Nikita Mirzani dan suami Nafa Urbach, Jack Lee. Beredarnya video mesra Nikita Mirzani dan Jack Lee menjadi viral didunia maya tidak membuat semangat hidup Nafa Urbach berkurang. Dukungan netizen dan berbagai pihak pun mengalir untuk artis yang pernah hits pada era 90an.


"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa", adalah sebuah gambar yang diposting pada Instagram Nafa Urbach membuat banyak orang termotivasi untuk mencintai keluarga mereka masing-masing. pada postingan tersebut, Nafa Urbach kembali memberi klarifikasi daslam akun Instagramnya @nafaurbach mengenai berita perselinkuhan suaminya.
"haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa 😊 ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all."
Nafa Urbach sendiri tidak menyimpan dendam pada janda tiga kali gagal berumah tangga tersebut.

halutsiana.com
sumber: instagram.com

Nafa sedang diijinkan Tuhan untuk berjalan dipadang pasir menuju sebuah tempat yang penuh dengan kedamaian. Betapa tidak, sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Adalah sebuah pribahasa yang pantas disematkan pada Nafa karena ditengah menghadapi ujian dalam rumah tangganya, Mikha, putri dari Nafa dan Zack harus menginap di Rumasakit karena sakit. 

Dalam Instagramya  Nafa terus berdoa untuk kesembuhan anaknya.
mikhaaa di opname 😂😭😭😭 bru kalii ini mpe gak tega liatnya , tapii kuatt bgtt km naakkk , im so proud of You sayangg , 
Demikian curhatan akun instagram @nafaurbach.

Post a comment

0 Comments