Wuii.., Peringatan Hari Perawat Internasional Siloam Hospitals Manado Sangat Meriah

Hari ini tepatnya tanggal 12 Mei 2017 perawat Siloam Hospitals Manado merayakan Hari Perawat International atau International Nursing Day.

Dalam acara yang diberi tema "A voice to Lead Ac Sustainable Development Goals" dan dilaksanakan setiap satu tahun sekali mendapat sabutan meriah dari seluruh perawat, dokter dan seluruh staf yang berada di Siloam Hospitals Manado.

Pada kesempatan ini CEO Lippo Group, James Riyadi memberikan selamat melalui video yang berdurasi kurang lebih 2 menit, visi siloam meningkat kesejateraan diseluruh indonesia  dengan membangun rumah sakit diseluruh pelosok Indonesia serta berterima kasih kepada seluruh perawat Siloam Hospitals yang sudah mendedikasikan diri pada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui pelayanan kesehatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Pimpinan Daerah PPNI Kota Manado, Willy Kapoh, Sp.Psi.,Msi. Dalam sambutanya, Kapoh memberi apresiasi kepada perawat Siloam Hospitals Manado yang antusias dalam mendukung keberadaan perawat di Indonesia bahkan di dunia, sehingga bisa disenangi rakyat dan disegani profesi lain.

Pemasangan bunga oleh perawat kepada CEO dan Direktur SHMN
"Diharapkan perawat juga bisa terus meningkatkan pelayanan sehingga dapat dicintai masyarakat dan disegani oleh profesi lain", kata Willy Kapoh, Sp.Psi., Msi. disela-sela sambutan peringatan International Nursing Day.

Sementara itu Diana Kawatu, selaku CEO Siloam Hospitals Manado dan Direktur Siloam Hospitals Manado, dr.Abraham Talumewo, MHSM., sepakat mengatakan bahwa sebuah pelayanan di rumah sakit tidak bisa berjalan tanpa adanya perawat. Untuk itu perawat sebagai pilar rumah sakit sekiranya dapat menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, yang tentunya berbasis pada nilai-nilai yang ada di Siloam Hospitals Manado dan melayani dengan Godly Compassion.
Pengucapan Sumpah perawat oleh perawat SHMN
Peringatan IND yang didukung oleh semua jajaran Siloam Hospitals Manado ini bukan hanya menjadi sebuah seremonial biasa, tetapi diisi oleh acara yang sangat meriah seperti ajang Most Popular Nurse 20017, dimana dalam acara ini, perawat-perawat berprestasi akan didapat untuk mewakili SHMN dalam acara pemilihan perawat terbaik tingkat nasional yang tergabung dalam Siloam Hospitals Group.

Seperti diketahui bahwa dalam pemilihan perawat favorit SHMN pada hari ini jatuh pada Stefani Rombot, S.Kep.,Ns. Stefani harus melewati seleksi ketat yang dilakukan oleh panitia IND dengan tim penilai yang kompeten. Pada kesempatan ini, Stefani mampu mengalahkan saingannya, empat perawat lain yang tidak kalah cerdas dan dianggap terbaik.

Post a comment

0 Comments