Siloam Hospitals Manado Sukses Merayakan Ulang Tahun Keenam


Seluruh staf termasuk perawat dan dokter Siloam Hospitals Manado hari ini merayakan ulang tahun berdirinya rumah sakit berskala Internasional di kota Manado.



Dalam perayaan ini, panitia Ulang Tahun Siloam Hospitals Manado (SHMN) melaksanakan berbagai event seperti jalan sehat, senam zumba dan ibadah singkat.

Jalan sehat dilaksanakan hari ini 01 Juni 2018 bertepatan dengan 6 tahun berdirinya SHMN, dibuka langsung oleh Direktur SHMN, dr. Abraham Talumewo, MHSM.



"Hari ini enam tahun silam kita bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, Siloam Hospitals Manado telah berdiri untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Manado khususnya dibidang kesehatan" tutur Direktur SHMN disela-sela pembukaan Jalan Sehat.



CEO Siloam Hospitals Manado (SHMN), Diana Kawatu, Direktur SHMN dan Para dokter, perawat, officer serta seluruh komponen yang bernaung dalam SHMN sangat antusias dan larut dalam suka cita melakukan jalan sehat dan senam zumba.



Setelah melakukan jalan sehat dan senam zumba, seluruh peserta melanjutkan dengan ibadah syukur atas berdirinya  Siloam Hospitals Manado yang sudah memasuki tahun ke-enam.

Ibadah yang dipimpin oleh Ev. Feibe Panambunan berlangsung khusuk. Dalam khotbahnya yang menitik beratkan pada pembacaan dari Injil Yohanis 5 ayat 1-9, Feibe mengatakan bahwa orang kristen harus rendah hati agar bisa peka terhadap orang sakit yang notabene membutuhkan pertolongan jasmani maupun rohani.

Seperti biasanya dalam sebuah acara ulang tahun yakni meniup lilin dan pemotongan kue, dilakukan oleh CEO SHMN, Ibu Diana Kawatu dan Direktur SHMN, Dr.Abraham Talumewo, MHSM.



Dalam sambutannya, Diana Kawatu mengatakan bahwa campur tangan Tuhan dan kerja sama semua pihak yang membuat Siloam Hospitals Manado bisa seperti sekarang. Diana Kawatu juga menuturkan bahwa, tahun ini Siloam Hospitals Manado akan terus meningkatkan pelayanannya dengan membuka Hyperbaric Oxygen Therapy dan Aesthetic Centre yang tentunya akan dilayani oleh para dokter dengan spesialisasi masing-masing.

Seperti diketahui bahwa siloam Hospitals Manado adalah rumah sakit bertaraf Internasional yang berada tepatnya di pusat Kota Manado dengan visi dan misi yang dapat menyentuh seluruh aspek manusia secara holistik.


HAPPY ANNYVERSARY 6th Siloam Hospitals Manado.

No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.