Negara-negara Dengan Kualitas Pendidikan Terbaik Di Dunia

Mempertimbangkan pendidikan tinggi di luar negeri sesuai survei terbaru, negara-negara ini berada pada tingkat terbaik dalam hal menyediakan pendidikan universitas terbaik.

Ada banyak faktor yang dipertimbangkan untuk memilih perguruan tinggi seperti akses ke universitas, kurikulum, konteks ekonomi, dan kekuatan keseluruhan sistem pendidikan yang berkontribusi pada popularitas pendidikan.

Jika Anda berencana untuk belajar di luar negeri, negara-negara ini harus ada dalam daftar tujuan pendidikan luar negeri.

1. Amerika Serikat

Tidak bisa dipungkiri lagi, Amerika Serikat memiliki beberapa fasilitas pendidikan terbaik di dunia. Mereka memiliki lebih dari 30 universitas yang berperingkat di antara 100 universitas terbaik didunia.

Satu-satunya kelemahan dalam kuliah di Amerika Serikat adalah masalah finansial yang sangat mahal untuk beberapa universitas terbaik kecuali Anda memiliki beasiswa. Namun demikian mutu pendidikan di Amerika adalah salah satu yang terbaik di dunia.

2. Kerajaan Inggris

Oxford dan Cambridge adalah dua universitas internasional terbaik di dunia. Inggris telah membuat pendidikan wajib bagi anak-anak antara usia 5 hingga 16 tahun yang memberi mereka platform bagus dan unggul di universitas. Jika Anda ingin menguji diri Anda sendiri dengan yang terbaik di dunia, maka inilah universitas yang Anda butuhkan.

3. Jerman

Selama Anda tidak mampu membiayai biaya hidup yang tinggi dan tidak bisa membayar biaya pendidikan, Anda dapat belajar di Jerman secara gratis. Karena Jerman menyediakan sistem pendidikan gratis hingga setara SMA. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu tempat paling menarik untuk meraih pendidikan.

Meskipun mungkin tidak menyamai reputasi universitas di AS atau Inggris, ada beberapa universitas Jerman yang berada di top 100 di seluruh dunia. Fakta menyenangkan lainnya adalah konsep taman kanak-kanak terbaik ditemukan di Jerman.

4. Kanada

Seperti Jerman, Kanada menyediakan sekolah gratis dan wajib untuk semua anak di atas usia 5 tahun. Sistem pendidikan adalah yang terbaik di dunia dan itu mengarah pada siswa yang sangat cerdas yang terus unggul di panggung global.


Rata-rata universitas di Kanada peringkatnya lebih tinggi daripada kebanyakan negara di planet ini oleh karena itu Kanada merupakan negara dengan sistem pendidikan dengan kualitas terbaik dunia . Para mahasiswa dari universitas Kanada juga berprestasi dalam kompetisi pendidikan internasional.

5. Australia

Hanya AS dan Inggris yang memiliki lebih banyak universitas di atas 100 dari Australia. Meskipun universitas yang ditempatkan tertinggi hanya menempati peringkat 19 (Australian National University), universitas ini menawarkan beberapa pendidikan yang sangat baik.

Australia juga mendapatkan banyak poin untuk mencapai keragaman budaya yang tinggi dengan siswa dari seluruh dunia pindah ke Australia untuk menyelesaikan studi lebih lanjut. Seperti halnya mahasiswa, fakultas yang beragam dan memiliki dosen pengalaman yang sangat banyak. Universitas-universitas Australia juga mendapat nilai tinggi dalam hal reputasi akademis.

Sementara di Indonesia, standar pendidikan telah membaik selama dekade terakhir, namun masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. Setidaknya Internet telah sangat membantu dalam menyebarkan pengetahuan ke berbagai belahan dunia. Mungkin Indonesia akan menjadi seperti Australia jika semua sistem pendidikan diubah sesuai tuntutan zaman.

No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.