Lima Jenis Usaha Yang Menjanjikan Keuntungan Besar Untuk Generasi Muda

Baik, saya akan membahas lima jenis bisnis yang akan menghasilkan keuntungan besar. Dalam bahasan ini, saya akan memaparkan bisnis yang dimulai dengan menggunakan modal besar dan menggunakan modal kecil.


1. Menjadi Youtuber
Darimana seseorang bisa mendapatkan uang dari google? Singkatnya dia mendapat bayaran dari googlef melalui google adsense yang dibuatnya.Setiap anda menonton youtube, bisanya ada iklan yang muncul, yang tentunya iklan ini dibayar oleh perusahan yang memiliki iklan melalui youtube dan google.

Konten yang harus disiapkan oleh seorang youtuber harus merupakan konten yang menarik dan terbebas darui hak cipta milik orang lain.

Menjadi youtuber bukan pilihan tunggal yang anda dapat lakukan, karena jika sudah memiliki google adsense anda juga dapat menggunakan blog atau website untuk mendulang rupiah.

2. Selegram
Dalam bisnis ini anda tentunya harus memakai instagram dimana anda punya keahlian untuk memotret diri anda dengan keindahan dan menarik dilihat orang, sehingga perusahan atau pemiklik bisnis dapat memakai anda sebagai model untuk mengiklankan produknya.

Tidak perlu mempunyai follower yang banyak, yang dibutuhkan hanyalah sebuah foto yang dapat diterima oleh khalayak ramai.

Selegram sangat dilirik oleh pelaku bisnis onlineshop karena photo studio sangat mahal dan pastinya membutuhkan model sedangkan selegram hanya bermodal platform instagram.

3. Supplier di Marketplace

Supplier di Marketplace dimana mereka medapat uang dengan menjual berbagai pruduk melalui media online.
Contohnya anda adalah memiliki toko penjualan handphone. Anda bisa memakai platform jual-beli onlinef seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lain sebagainya.

Kunci barang yang laku di toko online adalah barang yang murah harganya, service yang bagus dan testimoni pelanggan pada ulasan yang disedia oleh pklatform penjualan online.

4. Reseller
Menjadi reseller dimulai dengan stok barang dengan quantity keci. Reseller biasanya mengambil barang di suplier dan pelaku reseller berjualan di media sosial lainnya seperti facebook maupun instagram.

Contohnya, anda bisa mengambil barang di Tokopedia, tapi anda jualnya di facebook.Banyak orang melakukan hal ini dan mereka berhasil.

5. Memiliki aplikasi pembayaran
Banyak sekali loket pembayaran konvensional menghilang ditelan zaman seperti, loket pembayaran listrik, travel tiket pesawat dan alin sebagainya.Dalam bisnis ini, saya sarankan anda memakai aplikasi smartinpays.

Smartinpays merupakan sebuah platform pembayaran digital yang mendatangkan keuntungan pada member karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada aplikasi pembayaran digital lainnya. Kalau anda penasaran silahkan kunjungi link ini untuk mendapat presentasi tentang aplikasi smartinpays.

Demikian lima jenis bisnis yang berpotensi mendapatkan income besar hingga milyaran rupiah.

No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.