Smart In Pays Adalah Bisnis Yang Cocok Dengan Era Digital, Ini Penjelasannya

Semakin berkembangnya dunia internet banyak memberi keuntungan bagi pelaku bisnis online. Tak heran jika kita lihat para taipan mengalihkan bisnis mereka ke sistem online.

sumber: sipindonesia.com
Orang Kaya Yang Merambah Di Bisnis Online
Sebut saja Moctar Riady, Founder Lippo Group yang membuat aplikasi OVO, Pemilik Djarum Grup, Robert Budi Hartono mendirikan aplikasi E-walet yang bisa digunakan menyimpan uang 1 juta hingga 10 juta dan bos Sinar Mas, Eka cipta yang membuat aplikasi Gift Cart.

Sumber gambar (sipindonesia.com)
Contoh Konglomerat yang beralih ke bisnis online (sumber: www.sipindonesia.com)
Contoh diatas hanya beberapa konglomerat yang disebutkan, masih banyak lagi para konglomerat yang beralih ke dunia online. Hal ini berbanding lurus dengan hilangnya bisnis-bisnis konvensional seperti travel-travel konvensional, loket pembayaran listrik dan lain sebagainya.

Berapa Besar Perputaran Uang Di Dunia Online?
Riset membuktikan bahwa perputaran uang pada transaksi online di Asia Tenggara mencapai 394 Triliun Rupiah pada periode 2015 dan diperkirakan pada tahun 2020 mencapai 1710 Triliun Rupiah. Pertanyaannya, transaksi  anda ada  di mana saat semua transaksi mulai beralih dari konvensional ke sistem online.

Sumber: www.sipindonesia.com
Bagaimana cara Memperoleh Penghasilan Dalam Hal Trend Bisnis Aplikasi?
Semua aplikasi hanya memberi keuntungan pada perusahan mereka dan pemakai hanya diberi kemudahan dalam hal bertransaksi, sedangkan hanya ada satu aplikasi yang memberi keuntungan secara langsung pada pemakainya, yakni smart in pays.

Contohnya, jika kita membeli tiket pesawat melalui aplikasi lain, aplikasi tersebut akan membeli atau membayar di maskapai, sedangkan jika kita sudah menjadi member smart in pays, kita langsung membeli ke pihak maskapai. Dengan kata lain kita sebagai member melakukan pembelian langsung ke maskapai.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Smart In Pays (SIP) Secara Gratis

Smart in pays adalah satu-satunya aplikasi yang memberi keuntungan ganda pada pemakainya, baik pemakai secara gratis maupun sebagai member atau yang berbayar. Smart in  pays merupakan sebuah platform pembayaran digital, dimana setiap anggotanya dapat melakukan setiap transaksi secara online.

Fitur apa saja yang ada dalam aplikasi smart in pays
Smart in pays menyediakan fitur-fitur yang memberi kemudahan dan keuntungan finansial bagi pemakainya.

Tampilan aplikasi smartinpays (sumber: sipindonesia.com)
Fitur-fitur tersebut antara lain, penjualan tiket pesawat, penjualan tiket kereta api, pemesanan kamar hotel, PPOB dan masi banyak fitur lainnya.

Divisi-divisi yang ada pada smart in pays
Smart in pays melalui PT Prioritas Inti sejahtera menciptakan lima divisi, yaitu:

  • Smart Trip

Dengan smart Trip kita dapat menciptakan sistem travelling dengan mudah dan nyaman

  • Smart Payment

Smart Payment merupakan dompet digital dimana berfungsi pembayaran untuk semua transaki.

  • Smart Foundation

Merupakan sarana untuk berbagi terhadap sesama tyang tertimpa bencana.

  • Smart Partnership

Pada divisi ini smartinpays bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menciptakan kemudahan dan keuntungan bersama bagi member.

  • Smart Store

Sebuah platform yang menyediakan produk-produk berkualitas hasil karya dari Smart Lab dan Smart Academy.

Banyak perusahan-perusahan ternama yang bekerja sama dengan Smmartinpays, baik itu perusahan-perusahan swasta maupun perusahan milik negara.

Saya juga berpikir jika benar aplikasi ini adalah aplikasi tidak jelas, mana mungkin perusahan-perusahan diatas mau bekerja sama dengan smart in pays. Masuk akal bukan? Jika anda tertarik, silahkan download aplikasi smart in pays di google playstore untuk pemakai android dan pemakai IOS silahkan download di App Store.

Mengapa harus menjadi member?
Seorang member akan mendapat harga jauh lebih murah dari harga pemakai free, karena member akan mendapat harga agen atau harga dibawah rata-rata untuk semua transaksi. Selain itu, menjadi member smart in pays berpotensi mendapat keuntungan dari transaksi yang terjadi di seluruh dunia.

Jika anda menjadi seorang member, potensi income puluhan juta, ratusan juta bahkan milyaran akan menjadi bagian dari keuntungan anda. Hal ini disebabkan smart in pays menciptakan seuah pelatihan bisnis untuk menjadi entrepreneur terbaik.

Ketika saya menjadi member smart in pays, saya mendapatkan komunitas yang sama-sama ingin berkembang, sehingga saya juga turut berkembang dalam komunitas tersebut.

Nah, ini hanyalah paparan tentang keuntungan kecil dan potensi keuntungan besar yang saya sajikan melalui artikel ini. Jika anda ingin mendapatkan paparan untuk keuntungan besarnya, silahkan hubungi saya via whatsapp (WA) ; 0852 5646 7801, atau silahkan hubungi teman anda dikota anda.

Informasi lebih lanjut silahkan nonton video dibawah ini



No comments

Dilarang Berkomentar dengan menggunakan unsur-unsur SARA atau mencemarkan nama baik seseorang dalam bentuk apapun.

Powered by Blogger.