3 Dokter Meninggal Setelah Positif COVID-19

Selamat jalan pejuang kemanusiaan, terimakasih sedalam-dalamnya dari kami atas pengabdian kalian. Semoga Damai di sisiNya. Aamiin.

Tiga dokter dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona SARS-COV-2 penyebab COVID-19, Sabtu (21/3). Ketiga dokter itu adalah dr Adi Mirsa Putra asal Bekasi, dr Djoko Judodjoko asal Bogor, dan dr Hadio dari Bintaro, Jakarta Selatan.


Menurut informasi yang diterima, dua korban yaitu Adi Mirsa dan Hadio sempat mendapat perawatan RSUP Persahabatan, sementara dokter Djoko mengembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

  • dr. Adi Mirsa putra, SpTHTKL di RSUP Persahabatan jam 11.30 wib dengan status PDP Covid. Almarhum praktik di RS Ananda Bekasi & RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.
  • dr. Djoko Judodjoko, SpB KBD ketua PABI BOGOR, CIANJUR, SUKABUMI di RSPAD. dr Djoko telah di inkubasi 3 hari. Kemarin jam 07.00 di bawa ke RSPAD, meninggal dunia, hasil swap positif. Meninggal dunia pada (21 Maret 2020) jam 11.30 WIB Kol. Ckm. Purn.Situs alodokter juga mencatat, dokter Djoko juga merupakan dokter bedah yang berpraktik di Bogor Medical Center. Almarhum memiliki beberapa pengalaman sebagai dokter bedah di beberapa rumah sakit, seperti Mayapada Hospital, Siloam Hospital, dan Elang Medical Center, Sentul, Bogor.
  • dr. Hadio Ali Khazatsin, Sps, Neurologist RS Premiere Bintaro, Covid-19 positif, on venti di RSU Persahabatan. Usia 34 thn.

Buat yang terpaksa keluar, jaga kebersihan, pola hidup sehat. Jangan dzolimi orang lain dengan menjadi wasilah tertular.

Post a Comment

0 Comments